sharing and inspiring with love

Friday, March 30, 2012

Hello, it's my new blog. Thanks for coming!

First of all..i wud love to say many thanks to my dearest bestfriend..mbanis..@anissarizki yang sudah mendesignkan blog ini..dan teruntuk suamiku tercinta @ronojatmiko yang sudah mendukung penciptaan blog ini..:D

Keinginan untuk menulis muncul saat melihat salah satu temen SD gw memasang foto-foto dia dan anaknya di facebook album..ko kayaknya seru ya narsis bareng anak?*padahal mah ibunya yang pingin narsis..:D
once, gw pernah menulis sebuah notes di facebook dan sepertinya cukup menggugah beberapa teman-teman gw..inilah yang membuat gw pede aja bikin blog :D

"sharing and inspiring with love.."
YUPS..that's my line..kenapa si sharing dan inspiring?dan kenapa with love?

Karena dengan berbagi cerita, pengalaman, pikiran, kita dapat memberi inspirasi kepada orang lain..ga semua orang punya pengalaman yang sama kan?dan ga semua orang punya pengalaman yang inspiratif..itulah yang gw dapat dan pelajari dari suami gw..ronojatmiko..he's a great story teller..dan pengalaman hidupnya LUAR BIASA..dari yang seburuk-buruknya cerita sampai yang membuat gw iri..dia punya semuanya :D

dan kenapa with love??i'll tell ya later..:D 

ini ada hubungannya dengan sebuah pencerahan yang gw peroleh setelah mengikuti salah satu tes psikologi..yes..IM A WOMAN WHO IS FULL WITH LOVE..(ehehe..pede banget ya ni orang?maapin yaahh :p)

so once again..makasi sudah mampir ke blog ini..:)
Let's inspire others with our great stories and LOVE..

with love,
dyahNAJJAHjatmiko







You Might Also Like

1 comments

  1. Najjah.... Jahe.... Selamat buat terbitnya blog barunya ya! Aku juga seneng bgt bisa bantu. Semoga dg blognya yg tambah apik, najjah jadi rajin dan semangat nulis..

    Sukses ya bu Najjah. Hehehe..

    *cup*

    ReplyDelete