a DREAM and a MARRIAGE..part 2

Friday, April 06, 2012

my life after..
Sekitar 4 bulan yang lalu..tepatnya tgl 24 januari 2011..gw..Najjah..resmi menjadi istri dari seorang pria..
namanya...mmm..kasi tau ga yaaa?? :p
ehehe..namanya mr.Rono Jatmiko.. siapakah diaa??

Dia adalah my personal coach (as written in my last post..)..seorang yang terus mengejar mimpi..mempunyai visi..tujuan hidup..dan GOALS for his life..salah satu trainer muda yang bercita-cita ingin memperbaiki bangsa ini, dengan membantu anak-anak muda yang spesial (baca : bermasalah :p)..

Kisah cinta gw sama dia ga mulus-mulus amat..banyak kerikilnya..tapi ya alhamdulillah jodoh juga :D
NAH..karena postingan ini judulnya : PART 2..gw akan menceritakan apa sih yang terjadi setelahnya??
WOW!!!..setelah gw lihat2 lagi..ternyata..notes itu gw tulis tanggal 20 MARET 2011..ternyata kejadian itu sudah setahun lebih..dan..
NOW..sudah menjadi SIAPA or APA kah gw?
Banyak sekali hal yang terjadi setelahnya..setahun yang lalu..bokap gw (alm.Rachmadi Prijanto) masuk rumah sakit, dan pada tanggal 10 April 2011 beliau meninggal dunia..beberapa minggu setelahnya..gw dan nyokap menjawab lamaran dari  calon suami gw..dan kemudian ditetapkanlah tanggal-tanggal penting dalam hidup kami..

Bicara tentang DREAM..jangan dipikir mudah mencapainya..setahun berjalan..satu-satunya MIMPI yang sudah gw capai adalah MENIKAH..!! yes..in my last post..gw sudah memutuskan bahwa gw akan menjadikan MENIKAH ( becoming a GREAT WIFE) sebagai mimpi gw dan menjadikan MIMPI SUAMI GW sebagai MIMPI GW..and im READY for it..and alhamdulillah i DID..perjalanan gw dan suami juga ga mudah untuk mencapai pernikahan ini..banyak sekali kerikilnya..berkali-kali berantem dan hampir ga jadi menikah pun gw alami..dengan kekuatan cinta serta doa dan restu dari orang tua..semua berhasil terlewati dan YES WE'RE HERE NOW waiting for our lovely 1st baby..:) 


Menikah dengan Mr.Rono membuka mata gw akan betapa luasnya dunia ini.  Well gw termasuk orang yang (tadinya) berpikir bahwa kerja di perusahaan besar dan terkenal, punya gaji, dapat asuransi, etc adalah SEGALANYA..ternyata??NO.. 


Right after menikah, gw memutuskan Resign dari kantor gw yang lama. Padahal, apa sih yang GA gw dapat dari sana?tiap bulan dapat gaji, sakit,ke dokter uang diganti, sering makan-makan gratis. Sayangnya, gw TIDAK BAHAGIA di sana,siapa yang bilang? nyokap gw,calon suami gw, ade gw, hampir semua orang di dekat gw merasa demikian. Setiap pulang dari kantor, gw uring-uringan,, mengeluh capek, dan ga bisa diajak komunikasi. Ini adalah indikator awal bahwa This job MIGHT NOT BE MY PASSION..


Suami akhirnya mewujudkan mimpinya dengan take ACTION..dia membangun perusahaan trainingnya yang pertama dengan modal SUPER NEKAT..namanya PERTAMA HUMAN DEVELOPMENT INDONESIA , dan gw bareng-bareng sama dia bangun perusahaan ini dari NOL..di sinilah hidup gw mulai jadi SUPER SERU!! gw jadi ketemu banyak orang, bisa kenal sama om JAMIL AZZAINI dan istrinya Ibu SOFIE BEATRIX..gw dapat kesempatan ikut seminar SALES EXCELLENCE by ADAM KHOO..belum lagi seminar FINANCIAL PLANNING by Mrs.LIGWINA HANANTO..SERU KAN..???SERU KAAN?? hal-hal ini GA akan gw dapat dari kantor gw yang lama..pindah jalur memang..dari ARSITEKTUR menjadi PSIKOLOGI..but why NOT??gw lebih ENJOY di sini..


Oleh suami, gw ditunjuk untuk menjadi Direktur Marketing dari PHD Indonesia, karena menurut sang COACH gw OKE soal jual menjual, alhamdulillah :) becoming SOMETHING dan keep SUPPORTING MY HUSBAND is my DREAM..


Bergerak di bidang ini, terus membuka wawasan gw tentang PASSION dan MIMPI..alhamdulilllah suami gw terus mendukung gw untuk tetap mencari APA SIH PASSION utama gw..Dia terus memfasilitasi gw, agar gw bisa menemukan MIMPI-MIMPI gw..PASSION gw dan one day gw bisa SUKSES..thank you my dear husbey for your great love and support..;)

mengutip dari website suami gw..www.ronojatmiko.com
  • 95 % manusia di dunia gak punya cita2 yang jelas, hidupnya menengah kebawah.
  • 4 % manusia punya cita2 yang jelas tapi gak tertulis, lumayan hidupnya menengah agak keatas.
  • Hanya 1 % manusia yang punya cita2 TERTULIS yang hidupnya benar2 sukses.
SO..tunggu apalagi..MENIKAH sama sekali tidak menyeramkan..MENIKAH is FUN..apalagi kalau diniati untuk ibadah :) alhamdulillah setelah menikah REJEKI kami terus datang entah dari mana (ya dari ALLAH lah yaa )..tetapi rejeki itu tidak datang dengan sendirinya, REJEKI itu datang karena KITA JEMPUT..dan dengan menikah, baik suami ataupun Istri bisa SALING MENDUKUNG..just LIKE what WE DID..:)

dan satu lagi..JOT DOWN YOUR DREAM NOW !! and SAY YESS to make it HAPPENED..!!

So This is it..this is my life after marriage..have your lovely one..:)

thanks for reading..semoga menginspirasi..

with love,
dyahNAJJAHjatmiko


You Might Also Like

2 comments